Jumat, 13 Juli 2012

Finally Launched.. :)


Sebenarnya udah lama gw pingin ngisi ni blog dengan tulisan2 gw. Tapi ga sempet2, lebih tepatnya gw msh males buat nulis dan setiap udah mw nulis, bingung yg mana dulu yang mau gw ditulis *saking banyaknya isi pikiran gw yang mw gw tumpahin. Ujung2nya kagak jadi dah tu gw nulis, hahaha. Padahal temen2 gw udah pada menanti launchingnya blog gw ini, terutama 2 temen gw yg udah memakan banyak asam garam perblogan,, hahaha. Siapa dia? mau tau? Mau tau aja ato mau banget ato mau banget banget banget? Mereka adalah 2 orang yg dibiang kebanyakan orang kembar, tapi beda. 2 orang yang demen banget dg kata "TERSERAH", sampe menginspirasi temen gw yg namanya Yudha buat bikin rumah makan dengan nama terserah suatu saat nanti di masa depan. Back to them. mreka adalah meri dan amoy. Ntar klo gw udh ngelink ke blog mreka., kalian bakalan tw kok, mreka itu yg mana secara lebih jelas dan terperinci, hahaha. Sementara gw tampilin aja dulu tu foto mreka berdua plus penjelasan singkatnya. 

AMOY

Amoy itu sunda banget deh orangnya. Salah satu orang yang paling rajin nyatet di kelas gw. Dan dia rapih parah orangnya. Nama sebenernya sih Asti, tapi udah dari awal dikenalinnya nama panggilannya "amoy". Dia orang bogor. Demenannya warna kuning. Pinter kalo masalah pelajaran, tapi jangan heran kalo ngomong sama dia suka gregetan gara2 loadingnya yg agak lemot, bukan agak tapi emang lemot,hehe. *piiiiiis amoy... ^^ Nah justru itu yg buat dia malah kliatan kocak.

MERI

Nah yang ini si meri. Nama aslinya Marisky. Sipit2 juga kaya si amoy. Demenannya warna biru. Orang Bogor juga, tapi gw ga tw dy suku sunda ato ga. Yang jelas sih, dia juga ngomongnya kadang pake bahasa sunda, sunda Bogor tepatnya,, hehe. Dia lebih demen banget ngomong terserah dari pada si amoy. Miss. TERSERAH. haha. Cowoknya namanya patrick. Patrick adalah sejenis kucing yang udh di kebiri sama si Meri,, haha. Hampir setiap malam mingguan dia habiskan sama si Patrick ini. haha. Awal gw kenal sama dia, gw pikir dy sombong parah anaknya, cos emang dy anaknya cuek parah.


Okee.. segitu dulu aja cerita gw tentang temen gw amoy ma meri. *thx moy, mer, udh jd objek gw, sorry klo ad yg ga berkenan ^^.


AMOY 'n MERI

Akhirnya gw dg resmi launching blog gw ini, stelah udah sekian lama gw buat tapi ga gw isi apa2.

WELCOME TO MY BLOG

ntar gw bakalan nulis ribuan cerita gw, tugas2, ato apalah yang bisa ditulis, hahaha ^^

WHEN MY BRAIN IS JUST NOT BIG ENOUGH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar